Selasa, 08 Oktober 2013

of poetry

" aku mengenalmu lewat jiwa, bukan lewat mata..
aku menjadikanmu kekasih lewat hati
ku tak tahu
seperti apa aku dalam pandanganmu
selayak apa aku dalam keidupanmu,
tapi yang aku tahu
meski dengan keterbatasanku
berbalut dengan kekuranganku
aku menulis namamu..........
sejak awal kita bertemu
dan takkan pernah terganti,
apalagi terhapus."



" setiap detiknya aku akan selalu mencintaimu,
setiap harinya aku akan selalu merindukanmu
hingga akhirnya semua berhenti pada sati titik
tempat dimana semua berhenti
tempat dimana aku akan menguburkan cintaku untukmu,
selamanya "



" cintamu yang telah membuat aku semangat menghadapi kehidupan ini
disaat aku lemah, tolong kuatkan aku
disaat aku lelah, tolong sadarkan aku dibahumu
disaat aku membutuhkanmu. tolong bersedialah untukku
dan
disaat banyak wanita yang menginginkanmu, aku mohon janggan tinggalkan aku "



" aku hanyalah lampu untukmu, namun aku akan selalu menerangimu diwaktu gelap
aku hanya sepatu untukmu, namun aku akan selalu melindungi kakimu
aku hanyalah hal yang sangat sederhana tanpa dirimu
namun ketika bersamamu aku merasa sangat berarti "



Tidak ada komentar:

Posting Komentar