Selasa, 19 Maret 2013

PANTAI ANYER


Tanggal 18-11-2012, saya ke Pantai Anyer bersama keluarga saya,,walaupun tidak semua keluarga besar ikut tapi tidak membuat rencana dadakan jalan-jalan ke Anyer jadi galau,.
heeeeee.....
Jalan jam 3 subuh,bahkan kita jabanin kalo buat jalan-jalan..sampai disana kira-kira jam 6 pagi,,
Beuhhhh,,dinginnya ga nahan,tapi yang saya heran disana tuh air pantaiinya ga dingin,,
Langsung saya nyemplung ke air bersama adik sepupu saya,seperti foto diatas.



Ini foto saya dengan nenek saya,,sehabis saya berenang-berenang ga jelas,saya dan nenek saya mencari cangkang keong yang sudah ga ada isinya lagi,,
Tadinya maunyari yang masih ada isinya tapi susah banget,jadi cari yang ga ada isinya aja,,
terus sambil nyari cangkang kerang sambil foto-foto,,tetep eksislah walaupun udah basah kuyup..


Ini pengalaman saya yang menarik dan bisa dibilang favorit,,apalagi waktu saya dateng kesana situasinya bener-bener serasa pantai milik sendiri karena di pantai itu hanya saya dan keluarga saya yang ada,
Udah gitu,airnya agak bening walaupun ga bening banget tapi ga kaya ancol yang udah warna coklat gimana gitu..
pasirnya juga, pasir putih coy,,,,
Hhaaaahahhahhahaaa...
Bener-bener mantep lah,,

Oh iya,,saya punya saran kalau anda ingin ke Pantai Anyer jangan pergi kalau sedang liburan sekolah, pastinya tuh pantai penuh sama orang dan ga bakalan anda dapat berenang dengan leluasa,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar